Rab 17 Safar 1441 H, 16 Oktober 2019
Home / Bisnis / Tim Pansel seleksi Dirut Bank Riaukepri diubah

Tim Pansel seleksi Dirut Bank Riaukepri diubah

Kantor pusat Bank RIaukepri di Pekanbaru.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Tahapan proses seleksi Direktur Utama Bank Riau Kepri belum dimulai. Pasalnya masih ada hal teknis yang sedang disempurnakan, seperti Tim Pansel Direktur Utama Bank Riau Kepri yang mengalami perubahan.



Ketua tim Pansel Dirut dan Komut BRK, Ahmad Syah Harrofie mengatakan, hal itu tentunya sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Pihaknya belum mengumumkan persyaratan dan tahapan seleksi calon Dirut dan Komut dikarenakan adanta perombakan anggota tim pansel.

“Memang ada perubahan, jadi untuk pengumuman pembukaan seleksi belum kami lakukan. Perubahan anggota Pansel dari unsur Komisi Remunerasi dan Nominasi (KRN) BRK, prosesnya sedang dipersiapkan,” paparnya, yang dikuti Riaunews.com dari Media Center Riau, Sabtu (27/7/2019).

Proses penggantian tersebut hanya pada unsur Bank Riau Kepri. Pertimbangan perubahan tim Pansel tersebut dilakukan pihak BRK disebabkan karena anggota tim Pansel sebelumnya yakni Yuharman saat ini tidak lagi menjabat sebagai KRN di BRK.

Hanya saja hingga saat ini untuk nama pengganti Yuharman, menurutnya saat ini sedang diproses di Biro Administrasi Hukum dan HAM Setdaprov Riau. Sedangkan untuk unsur lainnya masih tetap. Misalnya Bambang Ardianto dari Dirjen Bina Keuangan Daerah Departemen Dalam Negeri, Dr Sri Indarti dari Universitas Riau (UR), Dr Zulkifli Rusby dari Universitas Islam Riau (UIR).

Komentar