Sen 22 Safar 1441 H, 21 Oktober 2019
Home / Bisnis / Edisi terbatas Samsung Galaxy A30 Blackpink masuk Indonesia dengan banderol Rp14 juta, minat?

Edisi terbatas Samsung Galaxy A30 Blackpink masuk Indonesia dengan banderol Rp14 juta, minat?

Samsung Galaxy A80 edisi khusus BLACKPINK.

Jakarta (RiauNews.com) – Bila sebelumnya, Samsung Galaxy A80 edisi khusus BLACKPINK hanya tersedia di beberapa negara Asia saja, sekarang tipe tersebut akan hadir di Indonesia.

Namum bukan perkara mudah untuk mendapatkanya. Menurut detikcom, Samsung tersebut akan dijual terbatas yakni 500 unit saja. “Kami hanya menyediakan 500 unit saja untuk di Indonesia,” kata Selvia Gofar, Senior Product Marketing Samsung Indonesia, Senin (29/7/2019).



Galaxy A80 BLACKPINK secara desain tidak mempunyai perbedaan dibandingkan dengan Galaxy A80 reguler. Tapi, Samsung membuat tampilannya spesial. Bodinya memadukan warna hitam dan pink yang menjadi ciri khas dari grup idola asal Korea Selatan itu.

Ponsel edisi spesial ini juga menyediakan tema khusus BLACKPINK. Tak ketinggalan, ada juga live wallpaper yang menampilkan Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa.

Dalam paket penjualan, Samsung membundling ponselnya dengan Galaxy Watch dan Galaxy Buds yang dibuat khusus memadukan warna pink dan hitam.

Lantas untuk spesifikasi, Galaxy A80 hadir dengan layar 6,7 inch, menggunakan teknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD+. Galaxy A80 mengusung kamera yang unik. Jadi ketika ponsel ini digunakan untuk selfie, akan ada bagian yang terangkat. Lalu kamera yang tadinya menghadap ke belakang bakal berputar otomatis ke depan.

Pada unit ini memiliki tiga kamera utama di Galaxy A80. Kamera utamanya mengikuti tren saat ini, berukuran 48 MP dengan aperture f/2.0. Kamera keduanya 123 derajat ultra wide angle 8 MP (f/2.2) dan satu lagi kamera 3D Depth.

Ponsel ini ditenagai prosesor yang baru diperkenalkan Qualcomm, yakni Snapdragon 730G. Samsung mengawinkannya dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Spesifikasi Galaxy A80 makin lengkap dengan keberadaan fingerprint di layar dan NFC. Selain itu, tersemat baterai 3.700 mAh dengan fitur fast charging 25W.

Rencananya, ponsel ini sudah bisa dipesan mulai 1 Agustus lewat situs GalaxyASeries.com. Berbicara harga, Samsung ini dibanderol sekitar Rp 14 juta.***

Komentar