21 Oktober 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / Zidane puji Ronaldo jelang final Liga Champions

Zidane puji Ronaldo jelang final Liga Champions

Zinedine Zidane.

Cardiff (RiauNews.com) – Manajer Real Madrid Zinedine Zidane, menyanjung megabintang yang dimiliki klub Spanyol tersebut, Cristiano Ronaldo, dengan mengatakan bahwa anak asuhnya tersebut lebih baik karena peduli pada orang lain dan lebih baik dari dirinya.

“Ronaldo? Dia orang yang baik karena dia peduli dengan orang lain, tapi yang dia perjuangkan adalah dia selalu ingin menang. Dia memiliki sesuatu di dalam dirinya yang membuatnya menjadi pemimpin besar,” kata Zidane dalam konferensi pers jelang final Liga Champions yang akan mempertemukan Real Madrid dengan Juventus pada Sabtu (3/6/2017) malam atau Ahad dini hari WIB nanti, di Stadion Millenium Cardiff, Wales, Inggris Raya.

“Jika kami bermain bersama, bintang tim tersebut adalah Cristiano Ronaldo karena dialah yang mencetak gol,” kata pelatih asal Perancis tersebut.

Cristiano Ronaldo

Pada sisi lain, Zidane menyebut Bianconeri adalah lawan yang hebat untuk Los Blancos karena memiliki pemain yang kuat, dan para penggemar yang sangat ingin melihat klub asal Turin memenangi Liga Champions.

“Kami tahu, kami bermain melawan tim hebat dan penggemar sepak bola yang ingin melihat final yang hebat. Juventus bukan tim yang hanya bermain bertahan, mereka juga menyerang dengan sangat baik,” katanya.

Seperti diketahui, Zidane pernah merumput bersama Juventus selama lima tahun, yakni dari 1996 hingga 2001 sebelum pindah ke Real Madrid. Sehingga sedikit banyak dia mengetahui atmosfir sepakbola Italia.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: