Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Zidane klaim el clasico bukan laga menentukan

Zidane klaim el clasico bukan laga menentukan

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dalam konferensi pers. (Kredit: Real Madrid)

Madrid (RiauNews.com) – Entah sekadar psywar atau pertanda Real Madrid sudah lempar handuk dalam perebutan trofi La Liga musim ini, namun ada yang menarik dari pernyataan Zinedine Zidane jelang laga sarat gengsi, el clasico pada Sabtu (23/12/2017) malam nanti.

Di hadapan para wartawan dari berbagai media dalam konferensi pers, juru racik Los Blancos tersebut menyatakan bahwa laga nanti malam ‘Bukan laga yang menentukan.’



“Pertandingan nanti akan menjadi laga tersulit musim ini. Andai kami kalah di Clasico, kami tidak akan mengucapkan salam perpisahan pada gelar La Liga,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Goal.

Tetapi apapun klaim Zidane, clasico adalah clasico, pertandingan paling akbar di level klub yang melibatkan dua klub raksasa Spanyol yang mendominasi La Liga.

El Real sekarang menempati peringkat empat klasemen dengan 31 poin dari 15 pertandingan sementara Barcelona kukuh di puncak klasemen dengan poin 42 dari 16 kali bertanding.

Andai Barcelona menang, rasa-rasanya ucapan Zidane bakal menjadi isapan jempol belaka. Namun jika sebaliknya jarak yang memisahkan bakal terpangkas dan persaingan menuju tangga juara kembali memanas.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: