26 September 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Zidane bisa mainkan James Rodriguez dan Gareth Bale pada laga pamungkas La Liga

Zidane bisa mainkan James Rodriguez dan Gareth Bale pada laga pamungkas La Liga

Para pemain Real Madrid

Madrid (RiauNews.com) – Laga pamungkas La Liga Spanyol yang menjadi penentu apakah Real Madrid mampu meraih gelar juara musim ini setelah puasa selama empat musim, dimana mereka merengkuhnya terakhir kali pada musim 2011-2012 akan berlangsung nanti Ahad (21/5/2017) malam atau Senin dini hari WIB.

Pada laga yang akan berlangsung di Stadion La Rosaleda, menghadapi tuan rumah Malaga itu, Los Blancos mendapat suntikan tenaga dengan kembalinya dua penyerang, James Rodriguez dan Gareth Bale.

Selain Bale dan James, pemain bertahan Dani Carvalhal juga telah pulih dari cedera hamstring sehingga bisa tambahan kekuatan untuk pasukan Zidane.

Zidane pun menyatakan ingin mempersembahkan kemenangan pada pertandingan terakhir Real Madrid musim ini. Los Blancos berada di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan tiga poin dari Barcelona, sehingga hasil imbang melawan Malaga sudah cukup bagi Real Madrid menjadi juara.

“Kami tidak akan mengubah apapun. Rencananya adalah bertanding mengeluarkan seluruh kekuatan, mengerahkan 100 persen dan bermain untuk memenangkannya seperti biasa. Itu ada dalam DNA klub ini,” kata Zidane kepada wartawan dilansir dari Skysports.

Di sisi lain, Zidane berharap timnya mengerahkan segala kekuatan dan tidak bergantung dengan Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 13 gol dalam delapan pertandingan terakhir serta memecahkan rekor Jimmy Greaves saat melawan Celta.

“(Ronaldo) tampil fantastis, dia juga tampil bagus. Dia sangat senang,” kata Zidane. “Tapi kesuksesan ada dalam kesatuan klub ini. Mereka sudah percaya dengan ide ini sejak hari pertama.”***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: