Home / Utama / Yopi Korban di Lapas Pekanbaru

Yopi Korban di Lapas Pekanbaru

Bupati Indragiri Hulu, H Yopi Arianto saat menyerahkan sapi Qurban di Lapas

 

Pekanbaru (RiauNews.com) – Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau H Yopi Arianto SE, dalam hari raya Idul Adha 1438 H tahun ini selain ikut berkurban di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan beberapa kabupaten lainnya di Riau, juga berkurban di Lapas Pekanbaru.

Seekor sapi yang lumayan besar ia sumbangkan bagi warga Lapas yang diserahkan oleh Ketua Tim Sahabat Yopi Arianto (Saya) Riau, Zulfan Heri, Rabu (31/8/17 ) dan diterima langsung oleh ketua panitia kurban Lapas Pekanbaru, Syamsul.

“Dihari Raya Idul Adha ini kita ingin berbagi dengan warga binaan yang ada di Lapas ini maupun warga masyarakat yang tinggal diluar Lapas,” jelas Zulfan.

Dijelaskan Zulfan, Yopi Arianto sudah lama berniat berkurban di Lapas, namun baru kali ini niat baik itu ia realisasikan.” Alhamdulillah beberapa waktu lalu saya ingatkan Pak Bupati untuk berkurban di Lapas dan hari ini seekor sapi atas nama Pak Bupati Inhu saya serahkan ke Lapas.

Seekor sapi dari Yopi ini menambah jumlah total sapi yang dikurbankan di Lapas Pekanbaru menjadi 11 ekor dan ditambah beberapa ekor kambing.

 

Tien

%d blogger menyukai ini: