21 September 2018
Home / News / Nasional / Warga temukan putungan tubuh manusia dalam perut buaya

Warga temukan putungan tubuh manusia dalam perut buaya

Buaya ganas yang memangsa manusia di Kutai Timur. (Kredit: Okezone)

Sangatta (RiauNews.com) – Warga dan polisi berhasil membunuh buaya besar yang sebelumnya diketahui memangsa warga Desa Marukangan, Kecamatan Sandaran, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, yang bernama Andi Aso Erang (36).

Kapolres Kutim, AKBP Teddy Ristiawan membenarkan adanya penangkapan buaya yang diduga telah memangsa manusia tersebut.

“Begitu mendapat laporan dari warga sekitar pukul 21.00 Wita tentang adanya orang hilang diterkam buaya, anggota dari Polpoair Manumbar bersama Pos Subsektor Manumbar, langsung turun melakukan pencarian bersama warga,” ungkap Teddy sebagaimana dikutip dari Okezone.

Lima peluru di tembakan oleh petugas kepolisian hingga si raja air meregang nyawa, pada Kamis (1/3/2018) sekitar pukul 03.30 Wita.

Setelah dipastikan tak lagi bernyawa, buaya tersebut kemudian dievakuasi ke dekat kebun milik orangtua Aso. Ketika mereka membelah perut buaya ganas itu, semua terkejut ketika melihat isi perutnya.

Warga dan aparat berwenang menemukan potongan tubuh korban yang sudah tercabik-cabik. Terdiri dari potongan kaki kiri, tangan kiri serta siku tangan kiri. Pihak keluarga kemudian menyatukan bagian tubuh korban, untuk kemudian dimakamkan.

Konflik antara buaya dengan warga Kutim dalam beberapa tahun terakhir ini sangat sering terjadi, terakhir terjadi pada akhir Januari lalu. Korbannya, Fadli seorang Balita berusia dua tahun yang dilaporkan hilang di depan rumahnya di kawasan Kenyamukan, Kecamatan Sangatta Utara, dekat dermaga penimbangan ikan.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: