Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / UEFA didesak keluarkan Barcelona dari Liga Champions

UEFA didesak keluarkan Barcelona dari Liga Champions

Neymar.

Paris (RiauNews.com) – Mantan pemain Barcelona yang kini berseragam Paris St Germain, Neymar Jr, mendesak otoritas sepakbola Eropa (UEFA) untuk mendepak mantan klubnya tersebut dari ajang Liga Champions.

Pernyataannya ini seiring sengketa yang terjadi antara pemain asal Brazil tersebut dengan klub papan atas La Liga Spanyol terkait bonus loyalitas senilai 25,6 juta euro.



Pihak Neymar bersikukuh waktu kepindahan Neymar dari Barcelona itu sudah memenuhi syarat untuk dibayarkannya bonus loyalitas dari Barca untuk Neymar sekitar 25,6 juta euro.

Di pihak lain, Barcelona menampik permintaan itu dan malah berusaha menarik pembayaran bonus pembaruan kontrak ketika Neymar menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona pada musim gugur 2016. Angkanya mencapai 8,5 juta euro.

UEFA sendiri setelah didesak Barcelona mengumumkan 1 September lalu bahwa mereka akan menyelidiki belanja musim panas PSG, untuk mengetahui apakah klub liga Prancis itu melanggar regulasi fair play dalam hal keuangan.***

Baca Juga

Provokator dan pelaku persekusi Ustaz Abdul Somad dilaporkan pada Komnas HAM

Jakarta (RiauNews.com) – Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau melaporkan sejumlah ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: