17 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Tottenham atasi Palace 1-0 lewat gol tunggal Heung-Min Son

Tottenham atasi Palace 1-0 lewat gol tunggal Heung-Min Son

Heung-Min Son.

London (RiauNews.com) – Heung-Min Son menjadi pencetak gol satu-satunya dalam laga Tottenham Hotspur menjamu Crystal Palace di Stadion Wembley, London, Ahad (05/11/2017).

Berkat gol tersebut, Spurs berhasil mengamankan tiga poin dan bertahan di posisi tiga klasemen dengan 23 poin, di bawah Manchester City dan Manchester United.



Kemenangan The Lilly White ini juga ditunjang dengan penampilan apik yang dipertunjukkan penjaga gawang pelapis ketiga mereka Paulo Gazzaniga, yang menggantikan kiper utama Hugo Lloris dan penjaga gawang cadangan Michel Vorm.

Kesempatan langka untuk bermain sebagai starter benar-benar dimaksimalkan Gazzaniga dengan menghentikan setidaknya tiga peluang emas Palace. Gazzaniga yang didatangkan Spurs dari Southampton itu bahkan belum merumput di pentas Premier League sejak akhir 2015 karena statusnya sebagai kiper pelapis.

Gazzaniga menunjukkan gerak reflek yang spontan saat menghentikan upaya Wilfried Zaha, tandukan keras Mamadou Sakho serta sundulan Scott Dann.

Sebaliknya, Tottenham berhasil unggul 1-0 lewat gol Son Heung-Min yang memanfaatkan kesalahan pemain Palace, Yohann Cabaye, yang keliru saat membuang hasil bola umpan Dani Rose pada menit 64.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: