Home / Olahraga / Bola / Liga Indonesia / Tekuk PSBL 1-0, PSPS jaga asa 16 besar Liga 2

Tekuk PSBL 1-0, PSPS jaga asa 16 besar Liga 2

Defri Riski cetak gol tunggal untuk kemenangan PSPS Riau. (Kredit Foto: PSPS Official Twitter)

Pekanbaru (RiauNews.com) – PSPS Riau berhasil mengamankan tiga poin kala menjamu PSBL Langsa dalam lanjutan Liga 2, yang berlangsung Sabtu (19/8/2017) di Stadion Utama Riau.

Dalam pertandingan tersebut, Defri Riski menjadi satu-satunya pencetak gol yang membuat skor berakhir dengan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Laga ini sekaligus yang terakhir bagi PSPS sebagai tuar rumah.

Pertandingan sendiri berjalan dengan alot. Banyak tercipta peluang-peluang berbahaya maupun pelanggaran di laga tersebut. Namun berkat konsistensi pemain PSPS Riau, hingga peluit panjang berbunyi tuan rumah bisa menjaga kemenangan.

Asisten Pelatih Marwal Iskandar yang menggantikan sementara posisi Philep Hansen Maramis mengatakan bahwa dirinya bersyukur bisa memenangkan pertanding ini. Ia mengaku bahwa jalanny laga ini cukup berat karena PSBL bermain dengan cukup baik.

“Syukur kita mendapatkan poin penuh. Karena jika imbang saja peluang untuk masuk ke babak 16 besar sangat berat,” sebut Marwal.

Di pertandingan lainnya, PSMS Medan kalah 1-0 atas tuan rumah PS Timah Babel. Persiraja Banda Aceh pun berhasil menggulung tuan rumah Persih Tembilahan dengan skor 0-7.

Dengan demikian persaingan untuk mendapatkan tiket babak 16 besar semakin panas. Tiga klub yakni PSPS, Persiraja, dan Timah Babel hanya berjarak satu poin dengan pemuncak klasemen PSMS.***

Baca Juga

Tanpa PDIP Hayo Akan Tetap Maju di Pemilihan Gubernur Riau

PEKANBARU (RiauNews.com)-Beralihnya dukungan PDIP dari pasangan Balon Gubernur Riau HM Harris-Yopi Harianto, ke pasangan Arsyadjuliandi ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: