Home / Olahraga / Bola / Liga Italia / Tekuk Genoa 1-0, Inter terus kuntit Napoli-Juventus

Tekuk Genoa 1-0, Inter terus kuntit Napoli-Juventus

Para pemain Inter Milan. (Kredit Foto: Goal)

Milan (RiauNews) – Inter Milan terus menguntit Napoli dan Juventus yang berbagi posisi satu dan dua klasemen Serie A Liga Italia. Pada pekan keenam, Inter berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas Genoa, pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Ahad (25/9/2017).

Dengan kemenangan ini, Il Nerazzurri tetap berada di posisi tiga klasemen dengan poin 16, sementara Napoli dan Juventus sama-sama mengoleksi poin 18.



D’Ambrosio mencetak gol kemenangan Inter tiga menit jelang waktu normal usai. Berawal dari tendangan penjuru Joao Mario, bola kemudian disambar D’Ambrosio yang meluncur mulus ke gawang Genoa.

Genoa yang tertinggal saat laga hampir berakhir mulai bermain keras, yang berbuntut diusirnya dua pemain mereka pada masa injury time.

Keduanya yaitu Omeonga yang dihukum akibat menarik tangan Eder saat berlari sendirian ke arah gawang, serta Adel Taarabt yang melakukan tekel keras kepada Yann Karamoh.

Genoa sendiri harus terpapar di zona degradasi karena baru mengumpulkan poin dua.***

Baca Juga

Didukung PDIP, Warganet  Sebut Tidak Akan Pilih Andi Rachman

PEKANBARU (RiauNews.com)-Keputusan DPP PDIP mengusung Balon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Pilkada Gubernur ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: