22 Januari 2018
Home / Hukum & Kriminal / Suami ini tikam istri sendiri hingga tewas di hari terakhir tahun 2017

Suami ini tikam istri sendiri hingga tewas di hari terakhir tahun 2017

(ilustrasi)

Tembilahan (RiauNews.com) – Seorang laki-laki berinisial RL bin SR (25), warga Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, dilaporkan ke aparat kepolisian karena menikam istrinya sendiri Heni Susanti (25) hingga tewas.

“Pelaku saat ini sudah berhasil diamankan pihak Polres Rohul, setelah dilakukan penangkapan pada Senin (01/01/2017),” kata Kabag Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, di Pekanbaru.



Diterangkan, peristiwa yang menghebohkan warga Desa Redang Seko tersebut terjadi pada Ahad (31/12/2017), sekitar pukul 17.30 WIB. Pelaku menikam istrinya sebanyak dua kali di bagian perut.

Meski sempat dilarikan warga ke puskesmas, namun karena banyak mengeluarkan darah nyawa Heni tak tertolong.

“Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkan pelaku ke Polsek setempat, dan tak lama pelaku berhasil diringkus,” tambah Guntur.

Selain mengamankan RL, aparat juga telah menyita sejumlah barang buki, yaitu sebilah pisau dapur berukuran cukup besar yang digunakannya menusuk istrinya sendiri.

Meski telah terjadi tindakan kriminal, ucap Guntur, pihak keluarga korban menolak dilakukan optosi terhadap jenazah korban. ***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: