23 Februari 2018
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / SMPN 4 Pekanbaru terbakar dini hari tadi

SMPN 4 Pekanbaru terbakar dini hari tadi

Petugas saat berusaha memadamkan api yang melalap gedung SMPN 4 Pekanbaru.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Musibah kebakaran melanda gedung SMPN 4 Pekanbaru pada Jumat (19/1/2018) dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Akibatnya, sejumlah ruangan kelas, ruang majelis guru dan laboratorium tinggal puing-puing yang kini masih mengepulkan asap.

Informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan, api pertama kali diketahui oleh Fitri (25) yang merupakan anak penjaga sekolah setempat.

“Pada malam tadi, saya dibangunkan oleh anak saya karena dia melihat api di ruang majelis guru,” kata Syahrul (52), penjaga sekolah yang terletak di Jalan Sutomo tersebut.



Begitu mengetahui si jago merah melahap bangunan, Syahrul langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran Kota Pekanbaru.

Tak lama, enam unit mobil pemadam langsung meluncur ke lokasi, dan setelah lebih kurang 45 menit petugas berjibaku api berhasil dijinakkan, sehingga kebakaran tak meluas ke gedung lainnya.

Hingga saat ini penyebab pasti musibah tersebut belum diketahui. Aparat masih melakukan penyelidikan. Demikian juga dengan total kerugian yang ditimbulkan.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan mengatakan, kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu.

“Penyebab kebakaran belum diketahui. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian materil belum dapat ditaksir,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: