26 September 2018
Home / News / Bisnis / SKK Migas Sumbagut– KKKS, Paparkan Rencana Kerja dihadapan Pemkab Bengkalis

SKK Migas Sumbagut– KKKS, Paparkan Rencana Kerja dihadapan Pemkab Bengkalis

Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagut, Haryanto Syafri, didampingi oleh Manager PGPA Asset North PT CPI Rudi Arief dan Manajemen EMP Malacca Strait Yoyok Purwanto, memberikan kenang-kenangan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY, SH., MM., disaksikan Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra. (Kredit: istimewa)

PEKANBARU (RiauNews.com)-Dalam rangka kelancaran kegiatan Hulu Migas Kabupaten Bengkalis, SKK Migas Perwakilan Sumbagut beserta KKKS PT Chevron Pacific Indonesia dan EMP Malacca Strait SA mengadakan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan di Kantor Bupati Bengkalis, Jumat (14/9/18).

Kunjungan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Bapak H Bustami HY, SH., MM didampingi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.



Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagut, Haryanto Syafri dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja kali ini dilaksanakan selain dalam rangka silaturahmi juga memberikan informasi terbaru terkait kegiatan migas di Kabupaten Bengkalis.

“Pada kesempatan kali ini kami menyampaikan rencana kerja yg akan dilakukan KKKS EMP Malacca Strait S.A beberapa tahun ke depan yaitu kegiatan seismik dalam rangka menemukan cadangan baru untuk meningkatkan produksi serta KKKS PT CPI yang sedang menyelesaikan beberapa rencana kerja sebelum berakhirnya kontrak pada tahun 2021”, kata Haryanto.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY SH MM menyampaikan terimakasih atas kunjungan kerja yang dilaksanakan SKK Migas bersama KKKS di wilayah Kabupaten Bengkalis yang tentunya sangat penting dalam upaya mensinergikan kegiatan migas yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Saat ini APBD Kabupaten Bengkalis masih di dominasi dari sektor Migas, maka dari itu perlu adanya sinergi bersama dalam mendukung kegiatan Migas sehingga output yang diharapkan adalah meningkatnya APBD Kabupaten Bengkalis”, jelas Bustami.

Terkait dengan rencana seismik 2D KKKS EMP Malacca Strait SA yang akan melintasi Pulau Bengkalis, Pemerintah Kabupaten Bengkalis pada prinsipnya sangat mendukung penuh dengan kegiatan tersebut dan berharap kegiatan seismik ini dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah operasi.

Sejalan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, perwakilan dari beberapa OPD Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga mendukung kegiatan seismik 2D yang dilakukan EMP Malacca Strait SA dan mengharapkan agar KKKS selalu melakukan koordinasi aktif dengan Pemerintah Daerah khususnya dengan OPD terkait di kegiatan Migas. (Rls/tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: