Home / Hiburan / Entertainment / Sindir Setnov, Warganet ciptakan lagu “Rip Tiang Listrik”

Sindir Setnov, Warganet ciptakan lagu “Rip Tiang Listrik”

Yoganata nyanyikan lagu Rip Tiang Listrik.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Kecelakaan lalu-lintas yang dialami Setya Novanto, yakni mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya menabrak tiang listrik, terus menjadi viral dengan banyaknya komentar yang justru “membela” tiang listrik, yakni dengan tagar #SaveTiangListrik.

Tak cukup dengan sekadar komentar atau meme lucu, “drama” pelarian Setnov dari kejaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menetapkannya sebagai tersangka megakorupsi KTP-elektronik ini, juga dituangkan dalam sebuah lagu.



Adalah seorang warganet yang bernama Yoganata lewat akun Instagramnya @yoganata_official, menyanyikan lagu yang diiringi gitar akustik dengan judul “Rip Tiang Listrik”

Dalam unggahannya, lelaki asal Bali ini mengaku lagu tersebut merupakan ciptaannya sendiri.

“Rip Tiang Listrik. Sebuah lagu daripada dua buah lagu untuk keluarga besar tiang listrik. Semoga diberi ketabahan. Cipt: Saya sendiri,” tulisnya dalam caption.

Alhasil, video singkat tersebut pun mendapat sambutan hangat dari warganet. Hanya dalam sehari, postingan tersebut sudah dilihat 456 ribu.

Banyak yang mengapresiasi lagu tersebut. Bahkan cukup banyak pula yang menilai bahwa suara lelaki itu mirip dengan penyanyi legendaris Iwan Fals.***

Baca Juga

Provokator dan pelaku persekusi Ustaz Abdul Somad dilaporkan pada Komnas HAM

Jakarta (RiauNews.com) – Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau melaporkan sejumlah ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: