21 Oktober 2018
Home / Hukum & Kriminal / Sering Diomeli, Cucu Kandung Ini Tega Bunuh dan Rampok Neneknya

Sering Diomeli, Cucu Kandung Ini Tega Bunuh dan Rampok Neneknya

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto saat press release di Mapolresta.

PEKANBARU (RiauNews.com)-Polresta Pekanbaru berhasil menangkap pelaku pembunuhan Nenek Tiamah yang sempat melarikan diri ke Batam-Kepulauan Riau, Jum’at (13/10/17). Informasi ini disampaikan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto pada saat Jumpa Pers di halaman Mapolresta Pekanbaru,pada hari Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Pelaku utama TW dan satu Pelaku pembantu VT (yang menjual barang dari hasil pembunuhan tersebut) sudah berhasil kita amankan. Setelah ditangkap pelaku akan langsung dibawa ke Kota Pekanbaru, guna menjalani proses hukum lebih lanjut, serta dimintai keterangannya,”ujar Kapolres.

Saat ini telah dilakukan penyelidikan pembunuh Nenek Tiamah ternyata dilakukan oleh cucu kandungnya sendiri berinisial TW. Ia menghilang saat jasad korban ditemukan, Minggu lalu di kamar rumahnya yang berada di Jalan Raja Panjang RT 02/RW 04 Kelurahan Tebingtinggi, Okura KecamatanRumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.



“Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dari keterangan saksi, kita menemukan jasad korban tertanam di bawah tempat tidur, dan pelaku membunuh korban dengan menggunakan kayu pada saat sholat Dhuha, dan kita menangkap yang bersangkutan, yang di Batam-Kepulauan Riau,”ungkap Kombes Susanto.

Sambungnya lagi korban mengakui bahwa dirinya yang melakukan pembuhan tersebut,dikarenakan nenek nya sering memarahinya agar cepat mencari pekerjaan, karena tidak terima lalu pelaku rela membunuh neneknya sendiri.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara dan dari keterangan saksi, kita menemukan jasad korban tertanam di bawah tempat tidur,dan pelaku membunuh korban dengan menggunakan kayu pada saat sholat Dhuha

“Pelaku ditangkap di Batam-Kepulauan Riau,” ucap Kapolres.*** (Tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: