Home / Olahraga / Formula1 / Sebastian Vettel juarai GP Hungaria

Sebastian Vettel juarai GP Hungaria

Sebastian Vettel juarai GP Hungaria. (Kredit Foto: F1)

Budapest (RiauNews.com) – Konsistensi Sebastian Vettel di babak kualifikasi, berlanjut hingga ke balapan sesungguhnya. Pebalap Ferrari tersebut akhirnya mampu meraih podium pertama Grand Prix Hungaria yang berlangsung Ahad (30/7/2017) di Sirkuit Hongaroring.

Dominasi Ferrari kian terasa setelah pebalap mereka lainnya Kimi Raikkonen mampu finish di urutan kedua, sehingga memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen atas rivalnya dari Mercedes, Lewis Hamilton menjadi 13 poin.

Pebalap Jerman yang meraih kemenangan keempatnya musim ini tersebut melewati bendera finis dengan selisih 0,9 detik lebih cepat dari Raikkonen. Sementara Hamilton finis posisi keempat setelah menyerahkan posisi ketiganya kepada rekan satu timnya Valtteri Bottas pada putaran terakhir.

Bottas sempat membiarkan Hamilton menyalipnya untuk menyerang Ferrari, dengan janji bahwa rekan setimnya itu akan memberikan posisinya jika ia gagal menyalip, dan Hamilton menepati janjinya.

Hungaria menjadi balapan terakhir sebelum libur Agustus nanti dengan menyisakan sembilan dari 21 balapan.***

Baca Juga

Didukung PDIP, Warganet  Sebut Tidak Akan Pilih Andi Rachman

PEKANBARU (RiauNews.com)-Keputusan DPP PDIP mengusung Balon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Pilkada Gubernur ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: