Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Sanchez cetak gol perdana saat bawa MU menang 2-0 atas Hudderfield

Sanchez cetak gol perdana saat bawa MU menang 2-0 atas Hudderfield

Alexis Sanchez saat mencetak gol perdana bagi Manchester United. (Kredit: Reuters)

Manchester (RiauNews.com) – Dibekuk oleh Tottenham Hotspur 0-2 pada laga sebelumnya, Manchester United berhasil bangkit di pertandingan pekan ke-26 Premier League Inggris, yakni dengan mengandaskan tamu mereka Huddersfield dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (3/2/2018) tersebut, Alexis Sanchez akhirnya mencetak gol perdana bagi Setan Merah. Sementara satu gol lainnya disumbangkan oleh Romelu Lukaku.



Pelatih Jose Mourinho mengambil langkah tak biasa dengan tidak menurunkan Paul Pogba sebagai starter dan memilih Scott McTominay sebagai pemimpin lini tengah bersama Nemanja Matic dan Juan Mata.

Kendati demikian, aksi Alexis dan Lukaku tidak berbuah gol pada babak pertama. Sedangkan pergerakan Jesse Lingard pun mampu dibaca oleh pemain bertahan tim tamu.

Tuan rumah baru mampu memimpin pada menit 54 berkat gol sentuhan pertama Lukaku yang menyambar umpan silang Mata yang terlepas dari kawalan bek Huddersfield.

Alexis mencetak gol pertamanya untuk United pada menit 68. Pemain asal Chile itu sempat gagal dalam mengeksekusi tendangan penalti menyusul pelanggaran Michael Hefele, namun ia berhasil merebut kembali bola dan menendangnya ke gawang Huddersfield untuk membawa United unggul 2-0.

Meski menang, United tetap tertahan di posisi dua klasemen dengan perolehan 56 poin, terpaut 13 poin dari Manchester City (69) di puncak klasemen. Sedangkan Huddersfield (24) di urutan 19 setelah hanya enam kali dari 26 laga.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: