Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Ronaldo nyatakan tetap di Real Madrid

Ronaldo nyatakan tetap di Real Madrid

Cristiano Ronaldo

Madrid (RiauNews.com) – Spekulasi dan rumor yang menyebut bahwa Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim ini akhirnya berakhir. Hal ini setelah pemain dengan nomor punggung 7 ini menyatakan bahwa dirinya akan tetap di Real Madrid, dan bertekad untuk mempersembahkan trofi lebih banyak.

Seperti dikutip oleh harian olahraga panyol, Marca, Ronaldo mengatakan dirinya cukup bahagia berada di tim ibu kota negeri matador tersebut.

“Untuk memenangkan trofi penting bersama klub saya dan penghargaan pribadi musim lalu sangat brilian, rasanya menyenangkan untuk melakukan hal itu lagi,” ucapnya kepada Marca yang dilansir AFP.

Pernyataan ini tentu saja mematahkan rumor kepergiannya yang muncul bulan lalu di surat kabar Portugal, O Globo.

Laporan tersebut muncul setelah pesepak bola itu mengungkapkan dirinya merasa diabaikan oleh klub dalam kasus yang berhadapan dengan otoritas pajak Spanyol.

Ronaldo (32) telah dipanggil untuk menghadap hakim di Madrid pada 31 Juli untuk menjawab empat tuduhan menghindari pajak senilai 14,7 juta euro (sekitar Rp228,1 miliar).

Pemenang Ballon d’Or empat kali itu memprotes bahwa dia tidak bersalah di surat kabar O Globo, yang menyebutkan bahwa dia telah mengancam akan meninggalkan Real karena penyelidikan tersebut.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: