Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Real Madrid menang 3-0 meski tanpa Ronaldo

Real Madrid menang 3-0 meski tanpa Ronaldo

Selebrasi pemain Real Madrid usai Gareth Bale cetak gol. (Kredit Foto: Real Madrid FC)

A Coruna (RiauNews.com) – Juara bertahan Liga Spanyol, Real Madrid, memulai musim 2017-2018 dengan bertandang ke Stadion Riazor, Coruna, guna menghadapi tuan rumah Deportivo La Coruna, Senin (21/8/2017) dini hari WIB.

Bermain tanpa sang bintang Cristiano Ronaldo yang tengah menjalani hukuman larangan tanding lima laga, Los Blancos mampu memetik kemenangan 3-0.

Gareth Bale mengambil alih peran penting yang ditinggalkan Ronaldo dengan mencetak satu gol dan mengirimkan satu assist.

Legiun Wales itu membuka keunggulan Madrid pada menit 20 ketika ia melakukan sontekan jarak dekat atas sodoran dari Karim Benzema yang berhasil merebut bola muntah hasil tendangan Luka Modric di hadapan gawang.

Tujuh menit kemudian Madrid menggandakan keunggulan lewat sebuah sontekan mudah yang dicetak Casemiro ketika Marcelo melepaskan umpan tarik ke hadapan gawang.

Pada menit 59, Deportivo sempat berpeluang mencetak gol balasan lewat tandukan Florin Andone yang sudah menaklukkan penjaga gawang Keylor Navas namun Sergio Ramos berada pada posisi yang tepat untuk menyapu bola di hadapan garis gawang.

Tiga menit berselang, Madrid justru menegaskan keunggulan mereka ketika Bale melepaskan umpan tarik yang diselesaikan dengan tendangan terarah oleh Toni Kroos demi mengubah skor menjadi 3-0 atas tuan rumah.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: