18 Januari 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / Real Madrid ke-16 besar UCL usai Bantai APOEL 6-0

Real Madrid ke-16 besar UCL usai Bantai APOEL 6-0

Pelatih Real madrid Zinedine Zidane memberikan ucapan selamat pada Karim Benzema usai cetak gol. (Kredit: Goal)

Siprus (RiauNews.com) – Real Madrid memastikan satu tiket ke 16 besar Liga Champions, setelah mencukur klub Siprus, APOEL Nicosia dengan skor telak 6-0, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di GSP Stadium itu Karim Benzema berhasil kembali menunjukkan ketajamannya lewat dua gol yang ia cetak, sementara Cristiano Ronaldo berhasil memecahkan rekor setelah juga sukses mencetak dua gol.

Luka Modric membuka pesta gol pada menit 23 dengan menyarangkan bola lewat tendangan voli dari jarak 25 yard. Benzema menggandakan keunggulan setelah Toni Kroos mengirim umpan matang kepada pemain Prancis itu untuk menaklukkan kiper Nicosia.

Dua menit kemudian Nacho menjaringkan bola lewat tendangan bebas, sebelum Ronaldo merancang gol kedua Benzema untuk menjadikan kedudukan 4-0 bagi Madrid.

Rondaldo lalu menciptakan gol pada awal babak kedua setelah menanduk umpan Marcelo yang disusul tendangan first time dari sudut berbeda yang membuat Madrid menciptakan gol kelima dan keenam dalam pertandingan dini hari tadi itu.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Zinedine Zidane keluar sebagai runner up grup, setelah Tottenham Hotspur mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 yang membuat klub kota London itu keluar sebagai pimpinan grup.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: