21 Agustus 2018
Home / News / Bisnis / PT Ivomas Tunggal Serahkan Bantuan Sekolah Untuk 262 Anak Usia Sekolah

PT Ivomas Tunggal Serahkan Bantuan Sekolah Untuk 262 Anak Usia Sekolah

Siswa Suku Sakai saat menerima bantuan peralatan sekolah dari manajemen PT Ivomas Tunggal. (Kredit: Istimewa)

KANDIS (RiauNews.com) –PT Ivomas Tunggal terus berkomitmen memajukan dunia pendidikan terutama bagi masyarakat yang bermukim di wilayah operasional perusahaan.

Kamis (9/8/18) di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, manajemen PT Ivomas Tunggal yang terdiri dari Regional Controler, Manager hadir di kantor Dewan Pimpinan Pemuda Sakai (DPPS) yang beralamat di jalan Sultan Syarif Qasim, Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak untuk melakukan pemberian bantuan alat sekolah kepada 262 siswa-siswi Suku Sakai Kandis.

Pada kesempatan itu selaku Ketua yayasan Sakai mandiri, Husai menyampaikan rasa terimakasihnya kepada manajemen PT Ivomas Tunggal atas kepeduliannya terhadap pendidikan anak Suku Sakai.

” Sebagai Ketua yayasan Sakai Mandiri Kandis, saya mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan PT Ivomas Tunggal yang pada hari ini hadir dikantor Dewan Pimpinan Pemuda Sakai Kandis untuk menyerahkan bantuan alat sekolah kepada siswa-siswi khusus buat Suku Sakai Kandis. Semoga hal semacam ini dapat berkelanjutan, “harapnya.

Dikatakannya, tiap tahun PT Ivomas Tunggal selalu memberikan bantuan CSR kepada masyarakat Suku Sakai, tidak hanya untuk pendidikan namun juga bantuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Seperti bantuan CSR untuk beternak ayam, ternak kambing, ikan lele, bercocok tanam sayuran yang bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat Suku Sakai dan program kesehatan juga sudah dirasakan masyarakat kami,” ujarnya

Sebanyak 262 siswa yang menerima bantuan ini diberikan kepada siswa SD 173 anak, SMP 46 anak dan SMA 43 anak merupakan bentuk kepedulian serta perhatian Perusahaan PT Ivomas Tunggal yang sangat peduli dengan kualitas pendidikan anak-anak.

“Bantuan yang kami berikan berupa tas sekolah, pakaian seragam, sepatu dan alat tulis. Kita berharap tentunya hal ini memberikan manfaat bagi siswa-siswi yang menerimanya,” terang manajemen PT Ivomas Tunggal Region Siak, Septianus Harianja.

Bantuan ini kata Septianud berasal dari program CSR PT Ivomas Tunggal dan ini bentuk komitmen perusahaan untuk masyarakat yang berada di wilayah operasional perusahaan.

“Kedepannya, mungkin bantuan serupa akan kembali kami berikan lagi, “tutupnya.

Camat Kandis melalui Sekcam Said Irwan SE sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh perusahaan PT Ivomas Tunggal.

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan Kandis berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan karena dapat meringankan beban orang tua,”ujarnya.

Para siswa-siswi ini terlihat sangat gembira saat menerima bantuan peralatan sekolah ini. (Rls/tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: