17 Desember 2018
Home / News / Bisnis / PT Ivomas Tunggal Gelar Bakti Sosial Pengobatan Umum

PT Ivomas Tunggal Gelar Bakti Sosial Pengobatan Umum

Masyarakat Kandis saat melakukan cek kesehatan geratis pada acara Bakti Sosial Pengobatan Umum yang ditaja PT Ivomas Tunggal. (Kredit: Istimewa)

KANDIS (RiauNews.com)- Tim relawan Tzu Chi yang terdiri dari Manager berserta staff PT Ivo Mas Tunggal hadir di Kelurahan Kandis Kota  Kecamatan Kandis Kabupaten Siak dalam acara Bakti Sosial pengobatan umum, Rabu, (25/04/2018).

Bakti Sosial pengobatan umum kali ini dilaksanakan di SMP Al-Hidayah Kelurahan Kandis Kota, pada suasana Bakti Sosial pengobatan umum masyarakat terlihat antusias  sehingga menambah semangat para Tim Relawan Tzu Chi dalam melayani masyarakat yang datang untuk berobat maupun diperiksa dan dicek kesehatan tubuhnya.



“Puji syukur pada hari ini Kami dari Tim Relawan Tzu Chi PT Ivo Mas Tunggal yang terdiri dari Manager dan Staff hadir di SMP Al-Hidayah Kelurahan Kandis Kota untuk menggelar kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum bagi masyarakat Kecamatan Kandis 3 Kelurahan dan 8 Kampung kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum ini adalah bentuk kepedulian Perusahaan terhadap kesehatan masyarakat sekitar, ” kata Perwakilan PT Ivo Mas Tunggal, Septianus Harianja.

Diterangkan Septianus, untuk tim medis perusahaan menyediakan dokter sebanyak enam orang dan perawat 10 orang sedangkan relawan ada 40 orang, dengan target pelayanan 400 orang yang berasal dari tiga kelurahan dan delapan kampung.

“Masyarakat yang telah menerima pelayanan kesehatan sebanyak 365 orang. Semoga kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum bagi masyarakat kandis ini dapat menambah kesehatan masyarakat Kandis. Bagi masyarakat yang sakit katarak , anak-anak yang mengalami jantung bocor, akan kita tindaklanjuti,” imbuhnya.

Selaku tuan rumah, Lurah Kandis Kota, Wendy, SSos mengucapkan terimah kasih kepada Tim Relawan Tzu Chi PT Ivo Mas Tunggal yang telah hadir di SMP Al-Hidayah Kandis untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan pengobatan umum bagi masyarakat Kandis.

“Semoga kedepannya Bakti Sosial pengobatan umum ini dapat terlaksana lagi secara berkesinambungan,”pintanya. ***(rls/tien)

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: