18 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / PSG pulangkan bayern Munchen dengan kekalahan 3-0

PSG pulangkan bayern Munchen dengan kekalahan 3-0

Neymar

Paris (RiauNews.com) – Paris Saint-Germain (PSG) memulangkan salah satu raksasa Eropa wakil Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen, dengan kepala tertunduk, usai mencukur mereka dengan skor 3-0, pada pertandingan kedua fase grup Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) WIB.

Kemenangan ini membuat tim racikan Unai Emery menjadi pemuncak klasemen grup B dengan keunggulan tiga poin atas Bayern Muenchen dan Celtic. Dengankan klub Belgia Anderlecht berada di posisi terbawah karena belum meraih poin.



Pada jalannya laga, PSG menghukum kelengahan pertahanan Muenchen yang tampil tanpa kiper utama Manuel Neuer dengan gol cepat yang dicetak Dani Alves sesaat setelah menerima umpan Neymar pada menit 2.

Muenchen pun sempat bangkit, Muller nyaris menyamakan kedudukan jika sepakannya dari umpan Kimmich tidak melambung pada menit 12.

PSG memimpin dengan skor 2-0 saat Cavani menjebol gawang Ulrich setelah menerima umpan Mbappe yang melancarkan serangan balik cepat dari sisi kanan pada menit 31.

Fans yang memenuhi Parc des Princes kembali bersorak saat Neymar mengoyak gawang Muenchen untuk membawa timnya unggul pada menit 64. Penyerang termahal dunia itu menceploskan bola usai meneruskan sepakan Mbappe yang sempat diblokir Martinez, namun bola jatuh di kaki Neymar.

Muenchen sempat mencetak gol dari aksi Vidal, namun dianulir wasit karena telah dalam posisi offside pada menit 67.

Lewandowksi sempat mengancam gawang PSG menjelang akhir babak kedua, namun skor 3-0 kemenangan klub Ibu Kota Prancis bertahan hingga laga selesai.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: