Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / PSG lumat Celtics 7-1

PSG lumat Celtics 7-1

Edinson Cavani.

Paris (RiauNews.com) – Klub kaya wakil Ligue 1, Paris Saint Germain, masih terlalu tangguh bagi wakil Skotlandia Glasgow Celtics. Pada pertandingan lanjutan Grup B Liga Champions, tuan rumah menghajar tamunya 7-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

Tim tamu sempat mengejutkan tuan rumah ketika Moussa Dembele menjebol gawang PSG dalam satu menit pertama pertandingan.

Neymar kemudian mencetak gol penyeimbang pada menit kedelapan.

Saat pertandingan berjalan 22 menit, Neymar kembali mencatatkan namanya di papan skor, yang enam kemudian disusul oleh gol Cavani dan Kylian Mbappe pada menit 35 sehingga PSG sudah unggul 4-1 pada babak pertama.

Pada babak kedua, PSG terus menekan untuk menghasilkan tiga gol baru yang dicetak Marco Verratti pada menit 75, Cavani pada menit 79, sebelum Dani Alves mengakhiri pesta gol itu pada menit 80.

Kekalahan telak ini merupakan yang kedua yang dialami Celtics di Liga Champions. Pada pertandingan pertama fase grup, PSG juga melumat Celtic dengan 5-0 di Glasgow. ***

Baca Juga

Didukung PDIP, Warganet  Sebut Tidak Akan Pilih Andi Rachman

PEKANBARU (RiauNews.com)-Keputusan DPP PDIP mengusung Balon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Pilkada Gubernur ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: