23 Oktober 2018
Home / Hukum & Kriminal / Polisi ringkus empat pelaku perampokan disertai pembunuhan

Polisi ringkus empat pelaku perampokan disertai pembunuhan

Empat pelaku rampok yang menghabisi nyawa korbannya dengan sadis di Kampar. (Kredit: istimewa)

Bangkinang (RiauNews.com) – Aparat Kepolisian Sektor Kampar berhasil menciduk empat orang perampok yang berlaku sadis terhadap korbannya. Selain menguras harta, para perampok yang berinisial AG (25), SY (35), SK (37) dan UD (29), juga menghabisi nyawa korban, yakni Indang Masi Susilowati seorang pedagang barang harian.

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Fajri kepada wartawan menjelaskan, kejadian perampokan dan pembunuhan terhadap warga Simpang Dua, Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja itu terjadi pada Rabu (22/11/2017) dini hari.

“Korban ditemukan meninggal dunia dalam posisi tertelungkup dengan oleh adiknya dalam kondisi tangan dan kaki diikat menggunakan kabel,” kata Fajri.

Saat itu, adik korban yang bernama Bagus, datang ke tempat kakaknya pada Rabu dini hari tersebut.

Atas peristiwa yang menimpa Indang, keluarga korban kemudian membuat laporan ke Polsek Perhentian Raja.

Tak sampai 24 jam, polisi berhasil mengendus keberadaan keempat pelaku dan meringkusnya di tempat terpisah.

SY diciduk tanpa perlawanan saat berada di depan sebuah hotel Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru. Sedangkan KM di perumahan BKD Desa Tarai Bangun, Kampar.

Sementara dua pelaku lainnya berhasil digulung aparat berwajib ketika sedang minum tuak disebuah warung di Jalan Air Hitam, Pekanbaru.

“Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua sepeda motor, dua handphone, beberapa potongan kabel, linggis, tang, dan 90 bungkus rokok berbagai merek, yang diduga hasil curian dari warung milik korban,” jelas Fajri.

Saat ini keempat pelaku rampok dan pembunuhan tersebut meringkuk di tahanan Mapolres Kampar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: