20 September 2018
Home / Hukum & Kriminal / Polda Riau Sita 40 Kilogram dan 160 Ribu Butir Ekstasi dari Dua Orang Kurir

Polda Riau Sita 40 Kilogram dan 160 Ribu Butir Ekstasi dari Dua Orang Kurir

Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memperlihatkan hasil tangkapan 40 kilogram sabu dan 160 ribu butir ekstasi. (Kredit Foto: Istimewa)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Direktorat Reserse (Ditres) Narkoba Polda Riau berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis sabu seberat 40 kilogram dan 160.000 butir pil ekstasi di wilayah Kabupaten Siak pada Jum’at (7/4/2017) malam. Dua orang kurir turut diamankan.

“Penangkapan tadi malam. Ada dua orang diduga kurir yang kita amankan,” sebut Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menjawab wartawan usai meninjau langsung barang bukti di kantor Ditres Narkoba, Jalan Prambanan Pekanbaru, Sabtu (8/4/2017) pagi.

Namun Zulkarnain belum bisa mengungkapkan inisial kedua terduga pelaku dan bagaimana kronologis penangkapan yang menjadi pengungkapan narkoba terbesar oleh Polda Riau selama ini.

“Besok (Ahad’red) akan kita gelar ekpos untuk mengetahui jumlah pasti berapa total semuanya karna masih dihitung ulang. jadi harap bersabar. Petugas kita juga masih melakukan upaya pengembangan di lapangan,” tukasnya mengakhiri.***

Reporter: Fitrialis

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: