23 Oktober 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Pochettino tak bisa turunkan Kane hadapi MU

Pochettino tak bisa turunkan Kane hadapi MU

Harry Kane terpaksa ditandu ke luar lapangan karena alami cidera. (Kredit Foto: Mirror)

London (RiauNews.com) – Laga Big Match antara Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur sebentar lagi akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017) sore ini.

Namun kabar yang kurang mengenakkan, terutama bagi penggemar Spurs, terpaksa disampaikan sang pelatih Mauricio Pochettino, bahwa penyerang andalan mereka Harry Kane tak bisa diturunkan karena masih dibalut cedera hamstring.

Di sisi lain ini tentu saja kabar menggembirakan bagi Setan Merah.



“Untuk besok (Sabtu ini), kami tak mau mengambil risiko. Ini cedera kecil, sangat kecil, tetapi kami tak mau mengambil risiko. Kita akan lihat setelah Rabu (pekan depan) saat melawan Real Madrid. Kalau besok (Sabtu ini), mustahil,” sebutnya di laman klub.

Cidera ini didapatkan saat The Lilywhite berhasil menyikat Liverpool 4-1 pada akhir pekan lalu di Stadion Wembley.

Pada pertandingan Rabu (25/10) lalu, Kane juga tak diturunkan kala timnya menghadapi West Ham yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan West Ham. Saat itu Pochettino beralasan Kane tak diturunkan karena kelelahan.

Spurs memiliki poin sama dengan United yang kini berperingkat kedua dalam klasemen. Mereka menjadi jauh lebih lemah tanpa Kane yang sudah mencetak delapan gol dari sembilan laga pertamanya. Sejauh ini, dari semua kompetisi, dia mencetak 13 gol dari 12 penampilan pertama Spurs.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: