Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Plt Gubri letakkan batu pertama pembangunan dua flyover Pekanbaru

Plt Gubri letakkan batu pertama pembangunan dua flyover Pekanbaru

Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hashim saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan dua flyover Pekanbaru. (Kredit: MCR)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Sesuai dengan yang sudah dijadwalkan, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasim melakukan peletakan batu pertama (ground breaking) untuk pembangunan dua flyover yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru.

Peletakan batu pertama dilakukan di pembangunan flyover yang terletak di Simpang SKA, yakni perempatan Jalan Soekarno-Hatta dengan Jalan Tuanku Tambusai.



“Insya Allah pembangunan peletakan batu pertama yang kita lakukan hari ini berjalan lancar, dan sudah bisa dimanfaatkan akhir Desember nanti,” kata Wan.

Dikatakan Wan, pembangunan dua fly over ini adalah prioritas yang dilakukan Pemprov Riau, meski kian tahun APBD Riau dirasakan kian ramping.

“Meski APBD Riau makin ramping, tetapi pembangunan yang bersinggungan langsung dengan kebutuhan masyarakat kita utamakan. Kita doakan bersama, mudahan proyek yang kita bangun dapat terlaksana,” ungkap Wan.

Ikut dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldi Jusman, mantan Gubernur Riau Saleh Jasit, mantan Sekdaprov Riau Arsyad Rahim, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkunga Pemprov Riau.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: