Home / Olahraga / Bola / Piala Dunia / Piala Dunia 2018: Inggris dan Jerman melenggang ke Rusia

Piala Dunia 2018: Inggris dan Jerman melenggang ke Rusia

Harry Kane, Inggris.

Jakarta (RiauNews.com) – Tim nasional sepak bola Jerman dan Inggris berhasil memastikan diri melaju ke Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia, setelah pada pertandingan Kamis (5/10/2017) malam, kedua tim memetik kemenangan atas lawan-lawannya.

Der Panzer mempertahankan rekor sempurna dengan menyapu bersih kemenangan di sembilan laga, sesuai mengalahkan Irlandia Utara dengan skor 3-1 pada kualifikasi Piala Dunia 2018 di Windsor Park, Irlandia Utara.



Hasil ini membuat mereka menguasai puncak klasemen grup E dengan perolehan 27 poin dari sembilan laga karena selalu meraih kemenangan.

Bagi Irlandia Utara, mereka harus menjalani fase playoff karena berada di posisi kedua dengan 19 poin, unggul tujuh poin dari Ceko di posisi ketiga.

Jakarta (ANTARA News) – Gol dari Harry Kane di ujung pertandingan saat mengalahkan Slovenia dengan skor 1-0, mengantar Inggris lolos otomatis ke Piala Dunia 2018 di Rusia, pada pertandingan kualifikasi di Stadion Wembley, London, Kamis malam (5/10).

Sementara Inggris harus berterimakasih pada Harry Kane yang menjadi pencetak gol satu-satunya saat mereka menghadapi Slovenia di menit 90+4. Skor akhir 1-0 cukup buat skuat asuhan Gareth Southgate lolos langsung ke Rusia, karena berada di posisi teratas klasemen grup F mengumpulkan 23 poin.

pada pertandingan lain, Skotlandia yang mengalahkan Slowakia 1-0 berada diurutan kedua dengan 17 poin, dan akan berebut posisi playoff pada pertandingan terakhir melawan Slovenia pekan depan. Sedangkan Inggris akan menghadapi Lithuania yang berada diurutan lima klasemen, namun tak mempengaruhi posisi The Three Lions nantinya.***

Baca Juga

Didukung PDIP, Warganet  Sebut Tidak Akan Pilih Andi Rachman

PEKANBARU (RiauNews.com)-Keputusan DPP PDIP mengusung Balon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Pilkada Gubernur ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: