Home / News / Politik / Persyaratan Lengkap, Pasangan Balon Gubernur Riau LE-Hardianto Siap Bertarung di Pilgubri 2018

Persyaratan Lengkap, Pasangan Balon Gubernur Riau LE-Hardianto Siap Bertarung di Pilgubri 2018

Balon Gubernur Riau Lukman Edi dan Balon Wagub Riau dan istri, Hardianto istri saat mendaftar di KPU Provinsi Riau, Rabu (10/1/2018) malam. (Kredit Foto: Tien )

PEKANBARU (RiauNews.com) – Pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau, Lukman Edi-Hardianto yang diusung oleh Gerindra dan PKB, Rabu (10/1/18) malam mendaftar di KPU Provinsi Riau.

Lukman Edi-Hardianto selain didampingi istri dan ibunda, juga didampingi ketua DPD Partai Gerindra Riau Nurzahedi Tanjung dan pengurus, ketua PKB Abdul Hawid serta pengurusnya.



“Setelah memeriksa berkas Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau dan Balon Wakil Gubernur Riau, kami nyatakan lengkap,” kata ketua KPU Provinsi Riau Nurhamid usai memeriksa berkas dari Paslon.

Dengan demikian untuk Paslon Gubernur Riau yang akan bertarung berjumlah empat pasang yakni Syamsuar-Edi Natar Nasution diusung oleh PAN (7), PKS (3) dan Nasdem (3) total 13 kursi. Kemudian Firdaus-Rusli Efendi yang diusung oleh Demokrat (9) dan PPP (5) total 14 kursi. Kemudian Arsyadjuliandi Rachman diusung oleh Golkar (13) , PDIP (8) dan Hanura (2) total 23, terakhir Lukman Edi-Hardianto yang diusung oleh Gerindra (7) dan PKB (6) dan 13 kursi. *** (Tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: