21 Oktober 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Italia / Paulo Dybala borong tiga gol Juventus gulung Sassuolo 3-1

Paulo Dybala borong tiga gol Juventus gulung Sassuolo 3-1

Paulo Dybala.

Sassuolo (RiauNews.com) – Empat laga yang telah dijalani Juventus di musim 2017-2018 ini berjalan dengan sempurna. Pada pertandingan tandang ke Stadion Mapei guna menghadapi Sassuolo, Ahad (17/9/2017), mereka berhasil memetik kemenangan 3-1 atas tuan rumah.

Tiga gol bagi Nyonya Tua diborong oleh Paulo Dybala. Ini menjadi hattrick kedua pemain asal Argentina itu di musim ini.

Dybala mulai menorehkan namanya di papan skor saat pertandingan berjalan 16 menit. Sepakan keras kaki kirinya usai menerima umpan dari Mario Mandzukic dari luar kotak penalti meluncur masuk pojok kanan bawah gawang yang tak terjangkau kiper Sassuolo.

Pada babak kedua, umpan diagonal dari Juan Cuadrado yang kembali diselesaikan dengan sepakan kaki kiri oleh Dybala, sehingga Bianconeri unggul 2-0 pada menit 49.

Namun Sassuolo bukan tanpa perlawanan, pada menit 51 sepakan jarak dekat Matteo Politano membuat kedudukan berubah menjadi 2-1.

Dybala kemudian kembali memperbesar keunggulan Juventus lewat eksekusi tendangan bebas, menyusul pelanggaran Francesco Magnanelli pada menit 61.

Sassuolo mencoba mengejar ketertinggalan dengan peluang yang diciptakan Diego Falcinelli dan Stefano Sensi, namun skor 3-1 untuk kemenangan Juventus bertahan hingga laga selesai.

Juve pun kembali ke puncak klasemen sementara Liga Italia dengan mengumpulkan 12 poin, unggul selisih gol dari Inter Milan yang duduk di urutan kedua dengan poin sama. Sedangkan Sassuolo di urutan 17 karena hanya memiliki satu poin.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: