19 November 2018
Home / Hukum & Kriminal / Pasutri asal Aceh selipkan sabu hampir 1 kg di selangkangan dan bra

Pasutri asal Aceh selipkan sabu hampir 1 kg di selangkangan dan bra

Barang bukti sabu-sabu yang coba diselundupkan dua pelaku lewat Bandara SSK II, Pekanbaru. (Kredit: Antara)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Membawa narkoba jenis sabu-sabu dengan cara menyeipkannya di alat vital, tampaknya mejadi tren bagi para kurir sabu untuk bisa meyelundupkan barang haram tersebut lewat bandara.

Pada Jumat (30/3/2018) sekitar pukul 05.50 WIB, dua orang yang merupakan pasagan suami-istri –berdasarkan kartu identitas yang ada– asal Provinsi Aceh, berhasil diamankan petugas keamanan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.



“Dua orang calon penumpang pesawat Lion Air Pekanbaru tujuan ke Bandung telah ditangkap di pintu Security Check Point 2, Bandara SSK II Pekanbaru karena membawa narkotika jenis sabu seberat 949 gram,” ungkap Executive General Manager Bandara SSK II Kota Pekanbaru, Jaya Tahoma Sirait di Pekanbaru, Jumat (30/3).

Adapun keduanya masing-masing bernama M Aji Nurdin (suami) alamat Dusun Damai Bireuen, Kelurahan Lueng Teungoh, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Biruen, Provinsi Aceh, sementara sang istri bernama Mai Lianda.

Dijelaskan Jaya, pasutri tersebut membagi barang barang haram tersebut menjadi enam paket yang kemudian diselipkan di alat vital mereka.

“Sang suami menyelipkan di selangkangannya, sementara si istri menyelipkan di sela payudara atau di dalam bra-nya” ucap Jaya.

Selanjutnya, para penyelundup narkoba ini akan diserahkan ke pihak kepolisian untuk diperiksa lebih lanjut, tutup Jaya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: