18 Oktober 2018
Home / Utama / Pasangan Balon Gubernur Riau Andi Rachman-Suyatno Batal Deklarasi Pada Hari Minggu

Pasangan Balon Gubernur Riau Andi Rachman-Suyatno Batal Deklarasi Pada Hari Minggu

Postingan dari halaman fanspage Andi Rahman yang berisi pengumuman deklarasi Paslon Gubernur Riau Ayo, namun postingan tersebut sudah dihapus. FB

PEKANBARU (RiauNews.com)-Batalnya deklarasi Pasangan Balon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (Ayo) yang semula di jadwalkan pada Ahad (8/1/18), memunculkan isu seperti dibatalkannya SK DPP Golkar untuk pasangan Ayo.

Namun isu ini dibantah oleh tim pasangan Ayo, Masnur, dihubungi melalui Ponsel, Masnur yang juga pengurus DPD Golkar Riau mengatakan pembatalan acara tersebut karena Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartato ingin menghadiri acara deklarasi tersebut, sementara itu pada hari Minggu Airlangga tidak bisa hadir.



” Ketum hari Minggu tidak bisa hadir, karena harus ke Medan dan Makassar menghadiri deklarasi Paslon Gubernur didua Provinsi tersebut,” jelas Masnur.

Dengan kondisi tersebut terang anggota DPRD Riau ini, DPD Golkar akan melakukan penjadwalan ulang deklarasi Paslon Ayo.

“Rakornis tetap kita gelar tidak ada perubahan, hanya deklarasi yang kita jadwal ulang, kita sesuaikan dengan ketersediaan waktu Ketum DPP Golkar. Untuk pendaftaran Paslon Ayo kita jadwalkan antara 8-10 Januari,” imbuhnya.***(Tien )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: