23 Oktober 2018
Home / Spesial Riau / Pangdam BB perintahkan anggota untuk “tertibkan” geng motor

Pangdam BB perintahkan anggota untuk “tertibkan” geng motor

Mayjen TNI Cucu Somantri.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Panglima Daerah Militer I Bukit Barisan Mayor Jendral TNI Cucu Somantri menginstruksikan kepada seluruh pasukannya di Provinsi Riau, untuk “melibas” setiap geng motor yang membuat onar di tengah-tengah masyarakat.

Hal ini terkait pasca tewasnya Serda Musaini (55), Babinsa Tangaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir yang diduga ditikam oleh kelompok tersebut, pada Jumat (7/7/2017) lalu.

“Saya minta jajaran untuk menertibkan geng motor karena meresahkan masyarakat. Ini keterlaluan, aparat jadi korban, sudah berani nusuk tentara, apalagi masyarakat umum,” kata Pangdam yang langsung datang ke Pekanbaru, Sabtu (8/7).

Diapun mengatakan instruksi sudah diberikan dengan langsung tindak di tempat. Meski begitu dikatakannya penertiban akan dilakukan secara profesional dan sudah ada standar operasional prosedur dari TNI.

“Ini penertiban untuk mencegah meluasnya tindak kekerasan geng motor, nanti takutnya maayarakat jadi korban. Karena banyak juga merasa karena tak ada ditegur, masyarakat takut, dan aparat terbatas di desa. Kita perkuat kekuatan untuk memberantas kebrutalan geng motor ini,” ungkapnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: