23 Oktober 2018
Home / Hukum & Kriminal / Pakai celana hingga empat lapis, sabu-sabu diselangkangan tetap diketahui petugas

Pakai celana hingga empat lapis, sabu-sabu diselangkangan tetap diketahui petugas

Dua calon penumpang Lion Air yang ditangkap di Bandara SSK II Pekanbaru, karena membawa sabu-sabu di selangkangan. (Kredit: Riau Terkini)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Berbagai cara dilakukan para pengedar sabu-sabu untuk membawa barang haram tersebut ke tempat lain. Seperti yang dilakukan dua warga asal Surabaya MSZ (21) dan MEF (25), yang menyelipkan dua bungkus narkoba jenis-sabu-sabu di selangkangannya, Kamis (07/12/2017) malam.

Tak cukup sampai di situ, agar tak terdeteksi, keduanya bahkan mengenakan celana hingga empat lapis. Namun dasar sial, karena gerak-gerik keduanya mencurigakan, petugas yang berjaga di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru kemudian memeriksa mereka, sehingga ketahuan apa yang disembunyikan.

“Mereka menyelipkan narkoba di selangkangan dan memakai empat lapis celana,” kata General Manager Bandara SSK II Pekanbaru, Jaya Tahoma.

Dijelaskan, terungkapnya kasus ini setelah petugas curiga dengan gerak gerik keduanya, meski saat melewati metal detektor alarm tak berbunyi.

Berdasarkan tiket yang dipegang, kedua pelaku rencananya akan melakukan penerbangan dari Pekanbaru menuju Jakarta menggunakan maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT 297.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: