Home / News / Politik / Optimis Dapat ‘Perahu’ Balon Gubernur Riau HM Harris Jemput Rekom ke DPP PDIP

Optimis Dapat ‘Perahu’ Balon Gubernur Riau HM Harris Jemput Rekom ke DPP PDIP

 

Balon Gubernur Riau HM Harris

PEKANBARU (RiauNews.com)- Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) HM Harris sudah mendengar keluarnya surat Rekomendasi dari DPP PDIP yang menyebut dirinya berpasangan dengan H Yopi Arianto SE di Pilkada Gubernur Riau yang akan digelar pada 2018 mendatang.

Namun Harris belum menerima surat tersebut. ” Surat itu saya sudah dengar tapi belum ada ditangan saya. Saya akan koordinasi dengan pengurus DPD PDIP Riau untuk menjemput surat tersebut ke DPP PDIP,” jelas Harris Rabu (18/10/2017) malam.



Dengan keluarnya rekom tersebut membuat tekadnya maju di Pilkada Gubri Riau kian mantap,” Kami akan berjuang untuk menang,”katanya penuh semangat.

Harrispun optimis dirinya bersama Yopi Arianto dapat memenuhi 13 jumlah kursi minimal sebagai sarat untuk maju di Pilgubri 2018. PDIP memiliki 9 kursi di DPRD Riau, pasangan Harris dan Yopi harus mencari 4 kursi lagi.

“Insya Allah kita bisa memenuhi kekurangan kursi, karena kita sudah menjalin komunikasi secara intens dengan beberapa Parpol, ” imbuh Harris. *** (Tien)

Baca Juga

Didukung PDIP, Warganet  Sebut Tidak Akan Pilih Andi Rachman

PEKANBARU (RiauNews.com)-Keputusan DPP PDIP mengusung Balon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Pilkada Gubernur ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: