19 Agustus 2018
Home / News / Bisnis / Nursyafri Tanjung Nahkodai REI Riau 

Nursyafri Tanjung Nahkodai REI Riau 

H Nursyafri Tanjung SE (kedua dari kiri) ketua terpilih DPD REI Riau  periode 2017-2020 dalam Musda REI Riau, Rabu (18/10/17). (Kredit Foto: Istimewa)

 

PEKANBARU (RiauNews.com) – H Nursyafri Tanjung SE terpilih sebagai ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Riau setelah mengalahkan kandidat lainnya Sujono dalam Musda DPD REI Provinsi Riau yang digelar pada Rabu (18/10/2017) di salah satu hotel di Pekanbaru.

Nursyafri berhasil mendapatkan kursi ketua DPD REI Provinsi Riau setelah berhasil meraih 88 suara sedangkan Sujono mendapatkan 77 suara dari 165 hak suara.

Musda REI Riau ini diikuti 176 Perusahaan sebagai peserta, namun dalam voting tertutup 11 peserta tidak menggunakan hak suaranya.



Dari pantuan proses pemilihan ketua sampai dengan penghitungan suara berjalan tertib dan aman walaupun terlihat raut wajah para kandidat ketua REI terlihat tegang.

“Alhamdulillah, hari ini dilalui luar biasa Terima kasih seluruh kawan-kawan yang mendukung saya untuk menjadi Ketua DPD REI Riau,” kata ketua terpilih Nursyafri.

Menang dalam pemilihan tersebut tidak membuat Nursyafri tinggi hati, dia malah mengatakan akan merangkul semua anggota REI termasuk yang tidak memilihnya.

“Saatnya kita ciptakan suasana baru dan saling merangkul untuk bersatu menjalankan tugas-tugas REI nantinya. Sekali lagi saya berterima kasih banyak untuk semuanya ” ucap Nursyafri.

Sementara itu Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP REI Paulus Totok Lusida mengucapkan selamat kepada ketua yang terpilih. Totok juga berpesan agar merangkul seluruh anggota yang ada di Riau untuk bersatu dalam visi misi yang sudah dibuatnya.

“Syukur Alhamdulillah telah selesai proses pemilihan dan penghitungannya selamat kepada bung Nursyafri yang telah terpilih menjadi ketua periode 2017-2020. jalankan tugas sebagai Ketua REI dan juga rangkul semua anggota dan buat suasana kekeluargaan,” pesannya.*** (Tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: