19 Agustus 2018
Home / News / Bisnis / Nissan terus sponsori Liga Champions Eropa hingga tiga musim mendatang

Nissan terus sponsori Liga Champions Eropa hingga tiga musim mendatang

Yokohama (RiauNews.com) – Kerja sama antara Nissan Motor Co Ltd sebagai salah satu sponsor utama di Liga Champions Eropa akan berlanjut hingga tiga musim ke depan. Hal ini setelah pabrikan mobil asal Jepang tersebut mengumumkan telah melanjutkan kemitraan dengan UEFA di ajang kompetisi klub-klub elit Benua Biru, termasuk Piala Super Eropa.

Kesepakatan kelanjutan kerjasama tersebut muncul menjelang laga pertama fase grup Liga Champions Eropa musim ini.

“Inovasi merupakan inti dari seluruh kegiatan Nissan, dan kemitraan kami dengan turnamen olahraga paling bergengsi di dunia selama tiga tahun terakhir ini adalah buktinya,” kata Corporate Vice President, Global Head of Marketing Nissan, Roel de Vries, dalam keterangannya, Senin (11/9/2017).

Liga Champions Eropa merupakan kompetisi sepakbola yang paling banyak ditonton di dunia, dengan total penonton televisi lebih dari 3,6 miliar per musim.

Final Liga Champions 2017 – Real Madrid mengalahkan Juventus untuk merebut gelar juara ke-12 kalinya– berhasil menyedot lebih dari 160 juta penonton di seluruh dunia, atau lebih banyak daripada acara olahraga tahunan lainnya.

Nissan akan memiliki hak ekstensif pada pertandingan-pertandingan Liga Champions UEFA, serta akses hak eksklusif lainnya, seperti Pre-Match Center Circle Carriers dan Post-Match UEFA Champions League Goal of the Week, melalui aktivitas digital Nissan.

Guy-Laurent Epstein, UEFA Events SA Marketing Director, mengatakan, “Kami senang dapat melanjutkan kemitraan dengan Nissan setelah kesuksesan yang diraih di musim pertama. Nissan menjadi sponsor yang sangat penting dalam mempromosikan kompetisi ini di tingkat global.”

Kemitraan Nissan dengan Liga Champions Eropa diklaim berperan penting dalam misi menjadikan Nissan sebagai merek Asia yang paling diminati di Eropa.

Gareth Bale saat bersama anak sekolah di Madrid, Spanyol.

Pengumuman kemitraan tersebut ditandai dengan aksi penyerang Real Madrid, Gareth Bale, yang mengunjungi sekelompok anak sekolah di Madrid, Spanyol, untuk mengajarkan cara menciptakan gol kemenangan seperti pada final 2014 saat melawan Atletico Madrid.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: