Home / Olahraga / Bola / Neymar hanya jadi penonton saat laga perdana PSG di Ligue 1 musim 2017-2018

Neymar hanya jadi penonton saat laga perdana PSG di Ligue 1 musim 2017-2018

Neymar saat diperkenalkan pada fans PSG.

Paris (RiauNews.com) – Pemain anyar Paris St Germain yang juga menjadi pemain dengan rekor transfer termahal dunia saat ini, Neymar, hanya bisa menjadi penonton saat tim Kota Paris tersebut menekuk Amiens dengan skor 2-0 dalam pertandingan pembukaan Liga Prancis (Ligue 1), Sabtu (5/8/2017).

Absennya pemain asal Brazil tersebut karena masalah dokumen yang belum lengkap. PSG yang memberikan dana transfer 222 juta euro kepada Barcelona pekan ini, berharap dapat melakukan debutnya saat bertempur melawan Amiens. Namun, transfernya tidak didaftarkan tepat waktu sehingga harus menunggu berlaga perdana sampai pekan depan.

Meski demikian, Neymar masih mencuri perhatian saat berparade sebelum tendangan awal di depan puluhan ribu penggemar, yang berharap sang penyerang dapat mengubah tim kesayangan mereka menjadi Raja Eropa.

Neymar, yang ditemani Pejabat Eksekutif Tertinggi (CEO) PSG Nasser Al Khelaifi, telah berada di lapangan satu jam sebelum kick-off, memukau para penggemar barunya saat memamerkan kemampuan olah bola dan melemparkan kausnya ke kerumunan penonton.

Pemain termahal di dunia itu juga menyampaikan kepada para penggemar bahwa dirinya ingin memenangi trofi demi trofi untuk klub PSG.***

Baca Juga

Provokator dan pelaku persekusi Ustaz Abdul Somad dilaporkan pada Komnas HAM

Jakarta (RiauNews.com) – Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau melaporkan sejumlah ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: