23 Oktober 2018
Home / Olahraga / Bola / Neymar cetak satu gol dan satu assist dalam debut bersama PSG

Neymar cetak satu gol dan satu assist dalam debut bersama PSG

Neymar tampil ciamik dalam debut bersama PSG. (Kredit Foto: PSG)

Guingamp (RiauNews.com) – Neymar akhirnya menjalani debutnya bersama Paris Saint-Germain, yakni dengan melakoni pertandingan menghadapi Guingam di Stadion Municipal de Roudourou, Guingamp, Perancis, Senin (14/8/2017) dini hari WIB.

Pada pertandingan pekan ke-2 Liga Prancis Ligue 1 tersebut, Neymar berkontribusi satu gol dan satu assist, yang membuat PSG pulang dengan kemenangan 3-0.

Setelah babak pertama berakhir dalam kedudukan imbang tanpa gol, sebuah gol bunuh diri dari Jordan Ikoko akhirnya memecah kebuntuan pada menit 52. Jordan yang berusaha mengirimkan umpan balik kepada penjaga gawang Karl-Johan Johnsson, namun bola malah meluncur ke dalam gawang dan memberikan keunggulan 1-0 bagi PSG.

Pemain termahal di dunia ini akhirnya mencatatkan assist pertamanya di Liga Prancis setelah melepaskan umpan cantik nan matang ke dalam kotak penalti yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Cavani untuk menggandakan keunggulan PSG menjadi 2-0 pada menit 62.

Pada menit 82, giliran Cavani yang membalas budi dengan melepaskan umpan balik kepada Neymar di hadapan gawang dan legiun Brazil itu dengan dingin melepaskan tendangan keras menghujamkan bola ke langit-langit gawang memastikan kemenangan PSG menjadi 3-0.

Hasil ini membuat PSG berada di posisi dua klasemen sementara dengan enam poin, sementara tempat pertama diduduki Olympique Lyonnais dengan poin yang sama.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: