Home / News / Politik / Mulai 9 April Gerindra Riau buka pendaftaran Bacaleg

Mulai 9 April Gerindra Riau buka pendaftaran Bacaleg

Ketua DPD Partai Gerindra Riau, H Nurzahedi Tanjung SE saat memberikan kata sambutan pada perayaan HUT ke-10 Partai Gerindra. (Kredit: Tien/Riaunews.com)

PEKANBARU (RiauNews.com) – DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, segera akan membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

“Untuk tanggal pastinya kita masih menunggu Juklak atau Juknis dari DPP Partai Gerindra. Namun Insya Allah sekitar 9 April DPD Provinsi Riau memulai pendaftaran Bacaleg,” kata ketua DPD Partai Gerindra Riau, H Nurzahedi Tanjung atau dikenal dengan panggilan Edi Tanjung, Kamis (29/3/2018) saat dihubungi Riaunews.com via seluler.



Kata Edi Tanjung, DPD Partai Gerindra memperioritaskan pengurus untuk diterima menjadi Caleg,

“Namun kita tidak menutup pintu bagi masyarakat umum yang berminat menjadi Caleg Gerindra jika memang orang tersebut dikenal masyarakat dan memiliki kualitas yang lebih dari pengurus,” terangnya.

Untuk keperluan tersebut tambah anggota komisi VI DPR RI ini dalam waktu dekat DPD partai Gerindra Riau akan menggelar rapat. “Dirapat nantinya akan kita bahas soal teknis pendaftaran Bacaleg. Sedangkan untuk syarat administrasi menjadi Caleg, sudah ditetapkan oleh KPU,” imbuh owner Rumah Sakit Aulia Pekanbaru ini.*** (Tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: