18 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / MU menang 4-1 di kandang CSKA Moskow

MU menang 4-1 di kandang CSKA Moskow

Romelu Lukaku.

Moskow (RiauNews.com) – Romalu Lukaku dan Anthony Martial menjadi aktor utama saat Manchester United menang 4-1 atas CSKA Moskow, pada pertandingan kedua fase grup Liga Champions di Stadion Veb Arena, kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Lukaku menyumbang dua gol, sementara Martial mencatatkan namanya satu kali di papan skor, namun menyumbang tiga assist. Satu gol lagi bagi Setan Merah dibuat oleh Henrikh Mkhitaryan.



Pada jalannya laga, skuat Jose Mourinho melakukan start yang gemilang dengan gol cepat Lukaku setelah menerima umpan melambung dari Martial saat laga baru berjalan empat menit.

CSKA yang bermain gugup melawan United membuat kesalahan saat Georgi Schennikov menjatuhkan Mkhitaryan di kotak penalti. Anthony Martial yang bertindak sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dan menggandakan keunggulan MU menjadi 2-0 pada menit 19.

Skor berubah menjadi 3-0 saat Lukaku mencetak gol dengan menerobos jebakan offside CSKA setelah menerima umpan Martial pada menit 26.

Menjelang babak pertama berakhir, CSKA sempat merepotkan barisan pertahanan MU saat Fedor Chalov melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, beruntung bola mampu diamankan kiper David de Gea.

Manchester United menambah skor menjadi 4-0 saat Mkhitaryan menuntaskan upaya Martial yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper CSKA pada menit 57.

CSKA setidaknya mampu memperkecil ketertinggalan dari aksi Konstantin Kuchaev yang melewati De Gea setelah menerima umpan Golovin pada menit 90. Skor 4-1 untuk kemenangan MU bertahan hingga laga selesai.

Dengan kemenangan ini, MU memimpin klasemen sementara Grup A dengan enam poin, unggul tiga angka dari Basel dan CSKA. Sedangkan Benfica berada di dasar klasemen tanpa meraih poin.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: