22 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / MU atasi Tottenham Hotspur yang bermain tanpa Harry Kane

MU atasi Tottenham Hotspur yang bermain tanpa Harry Kane

Anthony Martial.

Manchester (RiauNews.com) – Kubu Manchester United patut berterima kasih kepada Anthony Martial, yang mencetak satu-satunya gol bagi kemenangan tim kala menjamu Tottenham Hotspur.

Pada laga pekan ke-10 yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017), Setan Merah tampak kesulitan membongkar pertahanan ketat yang ditunjukkan para pemain Spurs, yang bermain tanpa penyerang utama Harry Kane.



Martial yang baru diturunkan Jose Mourinho di menit ke-70 akhirnya mampu memecah kebuntuan dengan mencetak gol saat pertandignan berjalan 81 menit.

Gol tersebut berawal dari tendangan gawang yang dilepaskan kiper David de Gea dan disambut Romelu Lukaku. Pemain Belgia tersebut kemudian meneruskan Martial yang menusuk ke dalam kotak penalti dan menyelesaikan peluang tersebut dengan menaklukkan penjaga gawang Hugo Lloris.

Kemenangan tersebut membuat persaingan dua Manchester di papan atas klasemen masih terbuka meski tetap masih dikuasai City dengan 28 poin. MU saat ini berada di peringkat kedua dengan raihan 23 poin, sementara Tottenham (20) di posisi ketiga.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: