23 Januari 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Mourinho ingin Hazard memilih MU jika hengkang dari Chelsea

Mourinho ingin Hazard memilih MU jika hengkang dari Chelsea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Manchester (RiauNews.com) – Kecemerlangan yang ditunjukkan Eden Hazard di separuh musim 2017-2018, membuat dirinya jadi bidikan Real Madrid. Bahkan klub kaya La Liga Spanyol itu bersedia merogoh kocek 120 juta pounds untuk memboyong winger Chelsea tersebut ke Santiago Bernabeu.

Rumor kepindahan Hazard ini ternyata juga dipantau Jose Mourinho. Manejer Manchester United ini mengatakan bahwa dirinya tak rela jika Hazard lebih memilih berkarir di tim ibu kota Spanyol tersebut.



“Saya ingin reuni dengannya di Old Trafford,” kata Mou seperti yang dilansir Dail Star, Senin (01/01/2018).

Hazard memang pernah merasakan tangan dingin Mou, kala pelatih asal Portugal tersebut menangani The Blues untuk kedua kalinya pada 2013 hingga 2015 lalu.

Eden Hazard.

Namun MU sepertinya tak akan menawar setinggi Real Madrid. Mourinho akan mencoba melakukan pendekatan dari jalur pribadi dan menawarkan suasana yang lebih baik, mengingat mereka pernah bekerja sama.

Hazard dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Chelsea. Kontrak Hazard sebenarnya masih lama, sampai 2020, tapi Chelsea ingin memastikan bintang andalannya itu tak pergi. ***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: