Home / News / Internasional / Model Amerika ini jual keperawanannya Rp197,7 lewat situs lelang

Model Amerika ini jual keperawanannya Rp197,7 lewat situs lelang

Giselle, seorang model yang menjual keperawanannya lewat situs lelalng.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Seorang model asal Amerika Serikat berusia 19 tahun, mengklaim telah menjual keperawanannya kepada seorang pengusaha yang berasal dari Abu Dhabi dengan harga hampir USD 3,9 juta atau sekitar Rp197,7 milar (1 USD = Rp13.000) di sebuah situs lelang kontroversial.

Perempuan yang dikenal dengan nama Giselle melalui situs Cinderella Escort –sebuah situs yang berbasis di Jerman yang mendorong wanita muda untuk melelang keperawanan mereka kepada pria tua yang kaya– mengatakan tawaran pengusaha Abu Dhabi itu mengalahkan tawaran dari aktor Hollywood sebesar USD 3,16 juta, dan dari politisi Rusia yang menawar USD 2,37 juta.



Melalui laman website itu Giselle, mengatakan ini adalah “mimpi yang menjadi kenyataan”.

“Setiap wanita harus memutuskan sendiri jika layak memberi keperawanannya secara gratis kepada seorang pacar yang mungkin nanti akan putus dengannya, daripada menjualnya,” katanya yang dikutip laman News.com.au.

“Tapi saya membuat keputusan, dan sekarang saya bisa belajar dimanapun saya mau, membeli rumah baru dan berkeliling dunia. Ini memberi saya banyak kesempatan.”

Giselle menggambarkan tren wanita yang menjual keperawanan mereka sebagai “bentuk emansipasi”, dengan mengatakan bahwa dia “terkejut” pada orang-orang yang menentangnya.

“Dengan kata lain, orang-orang ini ingin memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan dengan tubuh Anda sebagai wanita, tapi mereka menuduh seseorang yang menjualnya karena menentang emansipasi,” katanya.

Memang, dunia sudah semakin tua, dan banyak hal-hal gila yang dilakukan orang di luar sana.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: