23 Februari 2018
Home / News / Bisnis / Mitsubishi Eclipse akan mengaspal di Indonesia

Mitsubishi Eclipse akan mengaspal di Indonesia

Tampilan depan Mitsubishi Eclipse Cross.

Jakarta (RiauNews.com) – Produk anyar Mitsubishi, yakni Eclipse Cross direncanakan juga akan diboyong PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ke Tanah Air, sebab kendaraan tersebut diklaim disukai semua negara.

“Eclipse Cross merupakan varian yang sangat disukai di semua negara, tentunya MMKSI akan mempertimbangkan juga untuk menghadirkan produk ini di Indonesia,” kata Director Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, beberapa waktu lalu sebagaimana dilansir Okezone, Sabtu (20/1/2018).



Rencananya produk Mitsubishi ini akan diluncurkan tahun depan untuk wilayah Eropa dan segera menyusul di Jepang, Amerika Utara dan Australia.

Eclipse Cross sendiri merupakan turunan Lancer Evolution dengan teknologi yang bernama active yaw control (AYC) yang menjadi fitur andalan di model Lancer Evolution.

Tampak belakang Mitsubishi Eclipse Cross.

Mitsubishi Eclipse Cross akan hadir dengan dua pilihan mesin bensin dan diesel dengan mesin bensin berkapasitas 1,5 liter dengan turbocharged. Sedangkan versi dieselnya ditawarkan dengan mesin kapasitas 2,2 liter direct injected turbo. Kedua mesin dibekali girbox matik delapan kecepatan.

Mitsubishi Eclipse SUV lahir bertepatan saat jutaan warga Amerika Serikat menyaksikan gerhana matahari total pertama yang melewati negara tersebut dari pantai timur hingga pantai barat, dalam 99 tahun Senin, 21 Agustus 2017 lalu.

Mitsubishi Xpander.

Sekilas, jika dilihat dari depan desain Eclipse Cross mirip dengan Xpander yang sudah diluncurkan di Indonesia sejak Agustus 2017 lalu, saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Hanya saja Xpander memiliki “mata” yang lebih sipit.****

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: