Home / Utama / Mayat di parkiran Bandara SSK II dipastikan dibunuh

Mayat di parkiran Bandara SSK II dipastikan dibunuh

Pekanbaru (RiauNews.com) – Masih ingat dengan peristiwa penemuan mayat dalam mobil, dengan kondisi terikat di parkiran Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada Jumat (20/10/2017) lalu?

Kepolisian Resor Kota Pekanbaru menyatakan korban yang bernama Firzha Hendratno (22), diduga dibunuh karena terdapat beberapa tanda kekerasan akibat benda tumpul pada bagian tubuhnya.

“Dari hasil otopsi terdapat tanda kekerasan benda tumpul di bagian belakang kepala korban,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto di Pekanbaru, Selasa (24/10).



Dijelaskan Susanto, meski di samping korban ditemukan cairan pembasmi serangga, namun itu bukan penyebab hilangnya nyawa.

“Baygon itu hanya sampai tenggorokan korban tidak sampai ke lambung. Artinya itu diminumkan setelah korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Hingga saat ini, lanjut Kapolres, pihaknya sudah membentuk tim guna mengungkap kasus tersebut. Pihaknya juga sudah memeriksa rekaman CCTV di bandara untuk mengetahui itu siapa orang terakhir yang bersama korban.

Saat ditemukan tewas, kondisi korban leher korban terlilit lakban di dalam mobil Kijang Inova yang dipinjamnya dari Jayanto Idris (22) –saat ini berstatus saksi.

Dari keterangan saksi, korban bawa mobil dari rumah saksi yang berada di Jalan Paus, namun setelah tiga hari tak juga dikembalikan.

Selanjutnya saksi meminta bantuan kepada sepupu korban, Idom, seorang anggota Brimob untuk mencari korban. Kemudian Idom melakukan cek pos keberadaan telepon seluler korban.

Pada Jumat (20/10) sekitar pukul 10.00 WIB Idom memberitahukan hasil cek pos tersebut kepada saksi bahwa posisi terakhir korban ada di Bandara SSK II Pekanbaru.

Selanjutnya Jayanto Idris bersama temannya tiga temannya langsung pergi mengecek ke bandara, sehingga ditemukan mobil tersebut dengan korban berada di dalamnya dalam keadaan sudah meninggal.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: