22 Oktober 2018
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Masuk APBD Riau 2018, dua flyover Pekanbaru diharapkan selesai tahun itu juga

Masuk APBD Riau 2018, dua flyover Pekanbaru diharapkan selesai tahun itu juga

Rancangan flyover Simpang SKA, Pekanbaru.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Dua flyover diharapkan akan segera bisa dimanfaatkan masyarakat Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, setelah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau menyetujui anggaran pembangunan kedua jalan layang tersebut masuk dalam APBD 2018 murni.

Anggota Komisi IV DPRD Riau, Asri Auzar sebagaimana dilansir oleh Antara, menyebutkan anggaran yang disetujui sebesar Rp220 miliar, sesuai dengan yang diajukan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Riau.



Dirincikannya, untuk flyover di simpang Pasar Pagi Arengka dianggarkan sekitar Rp80 miliar, sedangkan untuk di Simpang SKA sebesar Rp140 miliar.

“Ditargetkan ini selesai tahun depan itu juga. Sehingga keberadaan Fly Over ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang susah akibat kemacetan disana,” pungkasnya.

Politisi asal Partai Demokrat meminta agar Dinas PUPR secepatnya melakukan tender di awal tahun 2018. “Jangan menunggu bulan ke-4 baru lelang nanti akan menyebabkan terkendala dengan waktu. Karena ini pekerjaan yang membutuhkan waktu banyak,” tuturnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: