14 Desember 2018
Home / Olahraga / MotoGP / Marquez waspadai perkembangan Jorge Lorenzo bersama Ducati

Marquez waspadai perkembangan Jorge Lorenzo bersama Ducati

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo.

Madrid (RiauNews.com) – Pebalap Ducati Jorge Lorenzo, tampaknya mulai bisa beradaptasi dengan baik dengan tunggangan kuda besinya, Desmosedici GP2018.

Pada tes pramusim di Sepang yang berakhir Selasa (30/1/2018) lalu. Pebalap asal Spanyol itu tak pernah jauh-jauh dari posisi terdepan.



Pada hari pertama, pebalap Spanyol tersebut finis ketiga dengan jarak cuma 0,375 detik dari Dani Pedrosa di posisi pertama. Di hari kedua, Lorenzo menyelesaikan sesi di urutan empat dengan selisih waktu makin tipis, hanya 0,143 detik dari Maverick Vinales. Sementara di hari terakhir, mantan rider Yamaha ini sukses jadi yang tercepat dengan catata satu menit 58,830 detik. Catatan waktu itu adalah rekor putaran baru di Sepang.

Menanggapi perkembangan tersebut, pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku terkejut dengan performa rekan senegaranya itu. Bahkan pembalap berusia 24 tahun itu mulai mewaspadai pembalap Tim Ducati tersebut.

Marc Marquez.

Jika pada musim lalu, Marquez tidak begitu memperhatikan Lorenzo karena masalah adaptasinya, tapi kali ini tidak.

“Jorge di Sepang sangat cepat. Kami semua berada pada kecepatan yang sama. Tapi Lorenzo dan Ducati tampaknya telah kembali ke tingkat yang sangat baik. Saya pikir dia akan menjadi salah satu rival untuk merebut gelar,” ungkap Marquez, mengutip dari Marca, Sabtu (3/2/2018).

“Ducati telah melangkah maju dan akan bersaing dengan kedua pembalapnya. Tapi di Sepang mereka selalu pergi dengan baik. Kami harus melihat bagaimana mereka akan pergi di sirkuit lain,” tambah pembalap negeri Matador itu.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: